Samsung Corby TXT


Setelah gue pikir-pikir.......,,memposting tentang ponsel nggak masalah kan konsep blog ini adalah informasi tennologi saat ini.....,,jadi nggak ada salahnya kan kalau gue posting tentang ponsel, toh juga yang dapat informasi juga bukan gue tapi kalian yang membaca.....,,he....he....he.... (^_^). Nah pada kesempatan kali ini gue akan membahas tuntas dan aktual tentang ponsel terbarunya SAMSUNG yaitu SAMSUNG Corby TXT. Ponsel produksi asal "korea" ini tak kalah bagusnya dengan produk-produk merk lainnya. Selain itu pensel ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tak kalah menariknya dengan ponsel yang lain.......

Ponsel ini juga dikenal dengan seri B3210 ini memiliki layar LCD 2.2 inci, kamera 2 megapixle, video, FM radio, serta memori internal 40 megabite. Karena mengutamakan fitur messeging, Samsung Corby TXT menawarkan tombol QWERTY.
Desainnya sensual dan menarik perhatian. Ada pilihan warna putih, kuning, orange dan merah muda dibagian belakang ponsel. Demam jejaring sosial maya juga dimanfaatkan Samsung dengan membenamkan aplikasi Facebook, Twitter dan Myspace. Dengan range harga sekitar 1,3 juta rupiah, user juga bisa memanfaatkan fitur yang terintegrasi dengan situs terkemuka seperti YouTube, Flickr, atau Picasa di ponsel user interface ini.

0 komentar: