Samsung C6625


he.....he.....he.....(baru awal posting aja udah ketawa apa gue ini gila.....?). Nah lagi-lagi Samsung memproduksi ponsel baru.....,,yaitu Samsung C6625,,namun kali ini berbeda dari Samsung Corby TXT karena ponsel memiliki OS, apa itu OS....? OS singkatan dari Operation System, akan tetapi OS yang ada diponsel dan diPC itu berbeda....,,contoh OS yang ada diPC adalah Windows 7,Ubuntu,dan Mac OS, sedangkan ponsel Samsung ini menggunakan OS Windows Mobile versi 6.1. Walaupun tampilan pada ponsel dan PC berbeda namun kegunaannya sama.

Selain menggunakan QWERTY keypad Samsung C6625 menggunakan fitur-fitur yang lain seperti......

Yahoo Messenger, Gtalk, AOL IM, ICQ, dan masih banyak lagi.
Bila Anda suka berpetualang tapi takut tersesat, kekhawatiran itu segera sirna bila Anda berbekal ponsel buatan Korea Selatan ini. Sebab, didalam C6625 tertanam alat navigasi atau GPS yang membantu menunjukkan arah. Untuk menyaingi Blackberry, ponsel ini juga dibekali fasilitas push email serta mendukung sinkronisasi dengan MS Outlook. Dengan kapasitas penyimpanan internal 80 megabyte dan memori eksternal 8 gigabyte, memberi keleluasaan penggunanya menyimpan dan memainkan musik idamannya.
Selebihnya, ponsel ini sudah mampu berjalan dijaringan pita lebar HSDPA, dilengkapi fasilitas bluetooth, kamera 2 megapixel, serta harga yang terjangkau, yakni sekitar 2,6 juta perak. Hanya saja, kelemahan dari ponsel berkategori smartphone ini tidak dapat menghasilkan kualitas gambar yang baik, karena tidak didukung dengan flash light dan kinerja ponsel ini cukup lambat saat loading membuka aplikasi.

0 komentar: